Senin, 05 Desember 2011

For My Mom

Ma,,,
Aku tau umurku tak lagi dihitung dengan satuan belas,,,
Ma,,,
Saat kau tanya masalah kuliah, yahh semuanya sangat baik ma,,,
Makasih Tuhan,,,
Ma,,,
Saat kau tanya masalah cita-cita, yahh aku pasti bisa dan yakin sama usaha, keyakinan dan Tuhan,,,
Karena aku punya banyak mimpi-mimpi ma,,,
Ma,,,
Saat kau tanya masalah pacar, hmmm tau lah mah saya yakin kalo semua indah pada waktunya,,,
Dalam keyakinanku, Tuhan menciptakan segalanya berpasangan,,,
Dan biarkan Tuhan bekerja degan caranya,,,
Ma,,,
Jangan banyak dengerin ibu-ibu rumpi yang ngebahas masalah pacar anak-anak mereka yah,,,
Jangan pula hiraukan kalo mereka bilang,,, buat apa perempuan sekolah tinggi-tinggi kalo akhirnya mereka balik lagi ke desa dan paling-paling ilmunya cuma kepake buat ngitung beras,,,
Haaa,,, lucu yah ma pemikiran mereka,,,
Ma,,,
Aku ingin,,,
Apa yang jadi mimpiku bisa aku raih,,,
Kadang aku mikir,,,
Apa anak desa seperti saya bisa ??? heee
Ma,,,
Tak kuat aku nulis ini,,,
Hooo lebay mode on,,,
Maa,,,
Aku sayang sama kamu ma,,,
Do’akan aku ya ma,,,
Karena apa kata dunia kalo seorang Tya tak mampu menaklukan dunia,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kasih Putih